game strategi keren..!!!

by Arietoyozy on 09:26 AM, 23-Dec-11

Category: game java

Assalamualaikum.wr.wb
alhamdulilah pagi menjelang siang ini aku mau share tentang game lagi . biggrin kali ini aku mau kenalin game yang menurut aku keren dan mungkin para sobat ada yang udah tau game ini .
Yak.. game yang mau aku knalin ini nama nya SID SEILER~CIVILIZONA 4
game ini menurut aku kren banget .. biggrin
yak yang mau download disini

game ini resolusi.y 240x320 dan game ini format .y zip jdi ga akan keluar dari operamini kamu.

Game ini juga harus kamu extrak dulu menggunakan blueftp atau winzip

Ini screenshot.y



sebelum.y mohon maaf klo ada yang salah maklumin aja saya masih newbie mrgreen biggrin biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "game strategi keren..!!!"

..::ARDI::.. [09:36 AM, 23-Dec-11]

sip,,, keren sob,,,,
Lanjutkan,,,, !!
biggrin

Romadon wong symbian [11:02 PM, 23-Dec-11]

Salam kenal, bagus sob gamenya. Aku tunggu kunjungan baliknya n follow backnya.
http://romadon.mywapblog.com

Arie [10:17 AM, 24-Dec-11]

@Romadon wong symbian,
sip gan. Thank kunjungan.y .ane langsung folback.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images